HP ASIAFONE MIRIP SAMSUNG GALAXY

Posted by Kukulutus on Friday 11 January 2013



Asiafone Mobile kembali melengkapi jajaran ponsel layar sentuhnya dengan menghadirkan satu model baru, yakni Asiafone AF-919. Menariknya, ponsel yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 525.000,- ini mengadopsi konsep disain Samsung Galaxy.
Layar yang ditanamkan ponsel ini berukuran 4 inci HVGA, dengan jenis TFT Touchscreen. Cukup lapang untuk menampilkan jajaran menu khas ponsel lokal yang dikombinasikan dengan interface ala Samsung Galaxy. Dengan ukuran layar besar, bodi Asiafone AF-919 ini pun tergolong bongsor. Dimensinya sekitar 125×66.5×12.5mm.
Dengan ukuran bodi dan layar sedemikian rupa, aksi menonton siaran TV Analog yang menjadi fitur unggulan ponsel ini pun jadi lebih seru. Begitu pula ketika bermain game Angry Birds maupun Fruit Ninja. Selain itu, konsumen yang hobi mengabadikan momen berharga, disediakan kamera beresolusi 1.3 megapiksel plus fasilitas LED flash untuk capture foto di ruangan minim cahaya. Selain foto, kamera Asiafone AF-919 juga dapat difungsikan sebagai video recorder.
Untuk fasilitas hiburan lain, ada MP3 player, radio FM dan video player yang menggunakan aplikasi King Movie Player. Aplikasi berbasis Java ini dapat memutar beragam format video yang didukung ponsel. Untuk yang ingin tetap update di social networking, Asiafone AF-919 didukung network data EDGE/GPRS plus sederet launcher aplikasi online seperti Facebook, twitter, detik.com serta beberapa aplikasi chatting (Yahoo Messenger, Facebook chat, eBuddy, MSN).
Sebagai tambahan, Asiafone AF-919 juga mendukung fungsi modem, webcam serta dapat menjadikan video sebagai wallpaper/screen saver juga MP3 untuk diatur sebagai nada dering. Ponsel yang juga mendukung fungsi Dual SIM (GSM-GSM) Dual Standby ini ditawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu Hitam dan Putih.
http://farm9.staticflickr.com/8009/7588487084_29f3c5b2ba.jpg
Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Dimensi: 125×66.5×12.5mm; Layar: 4 inci, TFT Touchscreen HVGA; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: 1.3 megapiksel, flash, video recorder; Memori eksternal: microSD up to 16GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3 player, video player (King Movie Player), radio FM, MP3 as message tone, Video as wallpaper/screen saver, Facebook, Facebook Messenger, Yahoo Messenger, MSN, Twitter, Sound recorder, Modem, Webcam, eBuddy, Angry Birds, Talk Tom, Fruit Ninja, pdf & Doc reader, Java, detik.com, calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion; Color: Black, White

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment