IMO X2 Normandy HP Android Murah 2012 Fitur Lengkap

Posted by Kukulutus on Saturday 12 January 2013

HP Android murah 2012 fitur lengkap,- Android adalah sistem operasi besutan Google untuk perangkat Handphone yang paling diperhitungkan saat ini. Dengan berbasis kode terbuka yang diusung android memungkinkan para produsen perangkat keras menekan harga produksinya. Oleh karena itulah saat ini banyak bermunculan Ponsel ber-sistem operasi android dengan harga yang sangat terjangkau, lihat daftar HP Android murah untuk melihat produk lainnya. Keunggulan lain dari Sistem Operasi Android ini adalah bebasnya para pengembang peranti lunak untuk membuat aplikanya sendiri.

Dipenghujung tahun 2012 ini dihebohkan dengan Ponsel Android termurah dari yang pernah ada sebelumnya, ponsel ini bernama IMO X2 Normandy. Dengan Fitur lengkap yang terbenam di dalamnya menjadikan ponsel ini pilihan alternatif bagi pecinta sistem operasi android canggih. Berikut saya ulas spesifikasi IMO X2 Normandy, HP android termurah:

DISAIN LAYAR FULL TOUCHSCREEN
Dengan dimensi 112 x 62 x 14 mm; Berat: 118 gr membuat HP ini cukup ringan dan 'lega' karena full touchscreen. Bentuknya yang ergonomis menimbulkan kesah elegan bagi pemakainya. Untuk Casing, IMO memilih material plasting dan terdapat aksentuasi glitter di bagian belakang casingnya untuk alasan estetis. Namun satu hal yang perlu diingat dengan bahan glossy maka menimbulkan kesan licin dan mudah kotor karena sidik jari. Pada sekeliling tubuh ponsel ini dilapasi dengan metal, terdapat 3 sensitive touchkey menuju home, back dan setting. Pada bagian atasnya terdapat 3.5mm audio jack, antena TV, power, dan port microUSB. Di bagian sisinya tombol pengatur volume.

LAYAR DAN INTERFACE
IMO X2 Normandy dibekali layar berukuran 3.2 inc berjenis TFT Capacitive Touchscreen, dengan dukungan 2 poing multitouch yang cukup responsif.

HARDWARE
IMO X2 Normandy dengan harga murah namun tidak murahan ini dibuktikan dengan spesifikasi hardware yang mempuni, processor Single Core 800 MHz MTK 6531 ARMv6 dengan Sistem Operasi Android Gingerbread versi 2.3 tertanam di dalamnya. RAM 256 MB + NAND FLASH 512MB + slot microSD up to 16GB membuat kinerja IMO X2 ini semakin handal untuk ukuran ponsel Android di  kelasnya.

KONEKSI
Untuk menggunakan koneksi internet dengan ponsel ini anda tidak bisa menggunakan jaringan 3G, karena IMO hanya menyediakan jaringan GPRS dan EDGE.  Selain itu anda bisa menggunakan fasilitas WIFI yang mempunya kemampuan berbagi koneksi dengan perangkat lainnya.

TV ANALOG
Untuk ponsel kelas lokal TV merupakan salah satu fitur unggulan, begitu juga di ponsel IMO ini, anda dapat memilih saluran yang mampu menangkap hingga 50 chanel. Juga dengan ponsel ini anda dapat merekam tayangan TV dengan fitur yang sudah ditanam di dalamnya.

KAMERA DAN VIDEO
Dibekali 2 kamera yang masing-masing memiliki resolusi 3.2 MP pada kamera utama dan VGA pada kamera depan. Fitur yang terdapat dalam kameranya adalah EV, scene mode, picture quality, color effect, capture shot, burst shot, self timer, face detection, anti flicker, WB, zoom 8x.

AUDIO
MP3 player, Library, Party Shuffle, Definite Time dibenamkan di dalam ponsel ini.

HARGA
Dengan fitur yang cukup lengkap ponsel IMO X2 Normandy dengan sistem operasi Android rencananya akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 599.000. Maka layaklah IMO X2 Normandy menyandang gelar HP Android termurah untuk periode tahun 2012 dengan fitur lengkap dan kualitas mantap.


IMO X2 Normandy HP Android Murah 2012 Fitur Lengkap

hp android termurah 2012

imo x2 normandy termurah


Spesifikasi Lengkap:
GENERAL
Network:GSM 900 / 1800 - SIM 1 & SIM 2
LAYAR
Tipe:TFT, capacitive touchscreen
Ukuran:multi touch 2 point, 240 x 320 piksel, 3.2 inc
DIMENSI
Tipe:112 x 62 x 14 mm / 118 gr
AUDIO
Fitur:Vibration, MP3 Polifonik Ringtones
Jack:3.5mm jack audio
Speakerphone:Ya
MEMORY
Internal:RAM 256 MB + NAND FLASH 512MB
Eksternal:Slot Micro SD card up to 16GB
DATA
3G:Tidak
EDGE:Ya
GPRS:Ya
WLAN:Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot
Bluetooth:Ya, v2.0 with A2DP
Infrared:Tidak
USB/Port:v2.0 microUSB
KAMERA
Primer:3.2 MP
Sekunder:Tidak
Video Record:Ya
BATERAI
Tipe:Li-Ion 1200 mAh
Stanby:-
Talk Time:-
FITUR
OS:Android OS, v2.3.6 (Gingerbread)
CPU:ARMv6 800 MHz, MTK 6513, GPU OpenGL ES 2.0
Browser:HTML
GPS:Ya, A-GPS
Messaging:SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Java:Via Java Emulator, Fitur tambahan: Radio FM, Video/Audio player, Handsfree, Calendar, SNS Integration ,News & Weather, torch, voice search, GTalk, sound recorder,calendar, calculator, clock, Email, Gmail,
FITUR LAIN
Multiple SIM:Dual On GSM
Video Player:MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player:MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record:Ya
TV:TV Analog

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment