Spesifikasi IMO S78 Glory

Posted by Kukulutus on Saturday 12 January 2013

IMO Glory :: IMO Droid S78 Glory HP Android Terbaru Dari IMO
IMO Glory aka Droid S78
Harga IMO Glory cukup terjangkau meski hp Android terbaru bernama lengkap IMO Droid S78 Glory ini memiliki sejumlah fitur premium.
Salah satu vendor ponsel lokal terbesar domesetik, IMO Mobile kembali menelurkan beberapa varian ponsel Android yang menyasar segmen kelas menengah bawah. Bulan ramadhan tahun ini ada 4 type ponsel Android yang serentak dirilis IMO yakni IMO X2 Normandy, IMO S900 Groovy, IMO Discovery dan yang terakhir IMO Glory yang bernama lengkap IMO Droid S78 Glory yang menyasar segmen kelas middle-end.
Sebagai ponsel kelas medium IMO Glory dibekali dengan sejumlah fitur yang lebih handal ketimbang Groovy dan Normandy. Hal ini terlihat dari penggunaan CPU dengan clock speed 1Ghz yang dipadukan dengan 512 MB RAM serta bentangan layar lebar seluas 4 inci yang cukup responsif terhadap sapuan jari.
Dengan komposisi seperti diatas tentu akan memberikan kenyamanan kepada pengguna terutama saat menjalankan aplikasi multitasking. Dukungan teknologi HSDPA dan terintegrasinya browser yang mendukung format HTML dan  flash akan memberikan efek positif kepada pengguna dalam bidang hiburan dan perkantoran.
Dari sisi multimedia Sang Groovy menyediakan beragam fitur hiburan seperti Audio/video player, Radio FM dan kamera 3.2 MP yang dapat difungsikan sebagai perekam gambar bergerak. Sedangkan kamera sekunder memiliki resolusi 0,3MP untuk kebutuhan video chat. Terintegrasinya teknologi GPS, akan memudahkan pengguna saat mencari lokasi melalui peta digital milik Google.
Hanya saja pengguna tidak akan mendapatkan fitur TV Analog pada Glory. Hal ini tergolong wajar mengingat segmentasi yang dibidik memang kelas middle yang tidak ingin ponsel pilihannya ‘dirusak’ oleh fitur khas ponsel China itu sehingga dapat memberikan efek kurang baik bagi penggunanya. Masa keren-keren gini pake hp Android TV? Bila perlu merk IMO-nya dilakban biar dikira ponsel branded, hehehehe… (becanda ding – jangan diambil ati.)
Oya sobat berencana mudik lebaran dan tengah merencanakan berganti ponsel jadul ke hp Android yang lebih gress? Ada pilihan menarik lho! Yakni HP Android Terlaris Ramadhan.

Spesifikasi IMO S78 Glory

Jaringan: Dual Band GSM, 3G, Dual On GSM;
Dimensi: 123 x 67 x 12 mm; Berat: 151 gr;
Layar: TFT, capacitive touchscreen, multi touch 5 point, 320 x 480 piksel, 4 inci;
Prosesor: ARMv7 1 GHz, MTK 6575;
Memori: RAM 512 MB + NAND FLASH 512 MB, microSD hingga 32 GB;
OS: Android OS, v 2.3.6 (Gingerbread);
Transfer data: GPRS, EDGE, HSDPA;
Browser: HTML
Messaging: SMS, MMS, Email
Konektivitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot; Bluetooth A2DP, USB v2.0, Jack Audio 3,5″;
Kamera Belakang: 3.2 MP, video; Kamera Depan: 0.3 MP;
Fitur lain: Music/Video Player, G sensor, Radio FM, GPS, Video Chatting;
Baterai: Li-Ion 1600 mAh;

Harga IMO Glory

Meski dari sisi teknis IMO Glory tidak kalah dari hp Android kelas medium besutan vendor branded, ternyata banderolnya masih relatif terjangkau. Rp 999.000 adalah dana yang harus dikeluarkan untuk menebus IMO Droid S78 Glory.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment