Spiderman 3,Lawan 3 Musuh dalam 1 Game Di Ponselmu!!

Posted by Kukulutus on Thursday 17 January 2013

Posted in Game dengan kaitan (tags) , , , , , , , , , , , , , , , , , , on 04/11/2012 by Erit07
 
 
 
 
 
 
Rate This

Pagi semua. . .
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/7/7a/Spider-Man_3,_International_Poster.jpg/220px-Spider-Man_3,_International_Poster.jpg
Hoamz,masih ngantuk banget sekarang.Untungnya hari ini hari minggu sehingga bisa tidur lebih lama,hohoho.Tidur di kasur hangat ditemani iringan suara hujan,wuiss komplit banget.Karna saya lagi senang,maka izinkanlah saya berbagi sebuah game aksi yang diperankan oleh Hero,yaitu Spiderman 3.
Walaupun game ini keluar udah lama,tapi gak apa-apakan saya posting lagi?Seperti yang kalian tahu Spiderman 3 adalah sebuah game yang sangat kren & unik dimana didalam 1 game ini kita dapat melawan 3 musuh(sesuai film).Musuh-musuhnya adalah New Goblin,sandman(manusia pasir),dan Venom(spiderman jadi-jadian).Didalam game ini,ada 2 karakter spiderman,yang pertama spiderman berwarna merah,dan yang kedua spiderman berwarna hitam.Aksi melawan musuh yang paling bagus adalah karakter spiderman berwarna hitam.Dikarakter spiderman hitam,kita dapat mengikat musuh dengan jaring,lalu memutarnya diudara dan melemparkannya sejauh mungkin,dan juga masih banyak aksi yang tak kalah krennya.Di game ini ada berbagai level yang akan kita lalui,ada misi menghancurkan kamera,menyelamatkan orang-orang dari ketinggian,pertarungan di rel kereta api,dan melawan 3 musuh yang telah disebutkan tadi.Jika semua level telah kita selesaikan,kita dapat memilih karakter spiderman untuk kita mainkan pada misi yang kita inginkan.Pokoknya ini game mantap banget dah,yuk intip ssnya:
http://erit95.hexat.com/images/Sp%201.jpg
Pertama-tama kita akan diajarkan tutorial-tutorial karakter spiderman seperti mengeluarkan jaring,melompat,menghajar musuh,dll.
http://erit95.hexat.com/images/Sp%202.jpg
Beberapa level selanjutnya kita akan menghadapi New Goblin dengan peralatan canggihnya,total ada 2 kali pertarungan melawan New Goblin.
http://erit95.hexat.com/images/Sp%205.jpg
Selanjutnya kita akan melawan sandman alias manusia pasir yang tangannya bisa berubah menjadi besar.Sama dengan New Goblin,kita akan melawan sandman 2 kali(maaf ssnya rusak).
http://erit95.hexat.com/images/Sp%206.jpg
Nah ini dia musuh utama dan musuh terakhir,Venom alias spiderman jadi-jadian.Karna Venom takut bunyi(getaran),kita harus memukul tong agar kepalanya sakit kemudian kita dapat menghajarnya dengan sebelum ia sembuh,hehehe. .
http://erit95.hexat.com/images/Sp7.jpg
http://178.211.63.21/samp/g/268_3.jpg
Udah dilihatkan semua ss dan penjelasannya?Jika begitu tinggal didownload aja deh.Filenya cuma berukuran 300kban aja kok.Dan file ini formatnya java yang berarti cocok untuk semua ponsel,tunggu apalagi,ayo di download dengan mengklik link download dibawah ini:
http://www.chirayusoft.com/images/Download_button.png

{ 1 comments... read them below or add one }

Fajar Yuga said...

Berkunjung kawan, salam perkenalan dara saya. Blog nya bagus, tulisannya juga bermanfaat. kalau ada waktu kunjungi blog saya ya obat herbal asam urat | obat stroke

Post a Comment